• 396Club Casino Online
  • There are currently 5544 movies on our website.
    Selamat Datang Di Situs Nonton Movie Online Senimovie. Nikmati Beragam Film-film Bioskop Box Office dengan Kualitas Terbaik dan Subtitle Indonesia
  • situs poker online judi poker online
    agen bola bandar bola
    judi bola idola188
  • Naruto Shippuden

    546
    ( Bluray ) Ep1 Ep2 Ep3 Ep4 Ep5 Ep6 Ep7 Ep8 Ep9 Ep10 Ep11 Ep12 Ep13 Ep14 Ep15 Ep16 Ep17 Ep18 Ep19 Ep20 Ep21 Ep22 Ep23 Ep24 Ep25 Ep26 Ep27 Ep28 Ep29 Ep30 Ep31 Ep32 Ep33 Ep34 Ep35 Ep36 Ep37 Ep38 Ep39 Ep40 Ep41 Ep42 Ep43 Ep44 Ep45 Ep46 Ep47 Ep48 Ep49 Ep50 Ep51 Ep52 Ep53 Ep54 Ep55 Ep56 Ep57&58 Ep59 Ep60 Ep61 Ep62 Ep63 Ep64&65 Ep66 Ep67 Ep68&69 Ep70 Ep71 Ep72 Ep73 Ep74 Ep75 Ep76&77 Ep78&79 Ep80 Ep81 Ep82 Ep83 Ep84 Ep85 Ep86&87 Ep88 Ep89 Ep90 Ep91 Ep92 Ep93 Ep94 Ep95 Ep96 Ep97 Ep98 Ep99 Ep100 Ep101&102 Ep103 Ep104 Ep105 Ep106 Ep107 Ep108 Ep109 Ep110 Ep111 Ep112 Ep113 Ep114 Ep115 Ep116 Ep117 Ep118 Ep119&120 Ep121 Ep122 Ep123 Ep124 Ep125 Ep126 Ep127&128 Ep129&130 Ep131 Ep132 Ep133 Ep134 Ep135&136 Ep137 Ep138 Ep139 Ep140 Ep141 Ep142 Ep143 Ep144 Ep145 Ep146 Ep147 Ep148 Ep149 Ep150 Ep151 Ep152 Ep153 Ep154 Ep155 Ep156 Ep157 Ep158 Ep159 Ep160 Ep161 Ep162 Ep163 Ep164 Ep165 Ep166 Ep167 Ep168 Ep169 Ep170 Ep171 Ep172 Ep173 Ep174 Ep175 Ep176 Ep177 Ep178 Ep179 Ep180 Ep181 Ep182 Ep183 Ep184 Ep185 Ep186 Ep187 Ep188 Ep189 Ep190 Ep191 Ep192 Ep193 Ep194 Ep195 Ep196 Ep197 Ep198 Ep199 Ep200 Ep201 Ep202 Ep203 Ep204 Ep205 Ep206 Ep207 Ep208 Ep209 Ep210 Ep211 Ep212 Ep213 Ep214 Ep215 Ep216 Ep217 Ep218 Ep219 Ep220 Ep221 Ep222 Ep223 Ep224 Ep225 Ep226 Ep227 Ep228 Ep229 Ep230 Ep231 Ep232 Ep233 Ep234 Ep235 Ep236 Ep237 Ep238 Ep239 Ep240 Ep241 Ep242 Ep243 Ep244 Ep245 Ep246 Ep247 Ep248 Ep249 Ep250 Ep251 Ep252 Ep253 Ep254 Ep255 Ep256 Ep257 Ep258 Ep259 Ep260 Ep261 Ep262 Ep263 Ep264 Ep265 Ep266 Ep267 Ep268 Ep269 Ep270 Ep271 Ep272 Ep273 Ep274 Ep275 Ep276 Ep277 Ep278 Ep279 Ep280 Ep281 Ep282 Ep283 Ep284 Ep285 Ep286 Ep287 Ep288 Ep289 Ep290 Ep291 Ep292 Ep293 Ep294 Ep295 Ep296 Ep297 Ep298 Ep299 Ep300 Ep301 Ep302 Ep303 Ep304 Ep305 Ep306 Ep307 Ep308 Ep309 Ep310 Ep311 Ep312 Ep313 Ep314 Ep315 Ep316 Ep317 Ep318 Ep319 Ep320 Ep321 Ep322 Ep323 Ep324 Ep325 Ep326 Ep327 Ep328 Ep329 Ep330 Ep331 Ep332 Ep333 Ep334 Ep335 Ep336 Ep337 Ep338 Ep339 Ep340 Ep341 Ep342 Ep343 Ep344 Ep345 Ep346 Ep347 Ep348 Ep349 Ep350 Ep351 Ep352 Ep353 Ep354 Ep355 Ep356 Ep357 Ep358 Ep359 Ep360 Ep361 Ep362 Ep363 Ep364 Ep365 Ep366 Ep367 Ep368 Ep369 Ep370 Ep371 Ep372 Ep373 Ep374 Ep375 Ep376 Ep377 Ep378 Ep379 Ep380 Ep381 Ep382 Ep383 Ep384 Ep385 Ep386 Ep387 Ep388 Ep389 Ep390 Ep391 Ep392 Ep393 Ep394 Ep395 Ep396 Ep397 Ep398 Ep399 Ep400 Ep401 Ep402 Ep403 Ep404 Ep405 Ep406 Ep407 Ep408 Ep409 Ep410 Ep411 Ep412 Ep413 Ep414 Ep415 Ep416 Ep417 Ep418 Ep419 Ep420 Ep421 Ep422 Ep423 Ep424 Ep425 Ep426 Ep427 Ep428 Ep429 Ep430 Ep431 Ep432 Ep433 Ep434 Ep435 Ep436 Ep437 Ep438 Ep439 Ep440 Ep441 Ep442 Ep443 Ep444 Ep445 Ep446 Ep447 Ep448 Ep449 Ep450 Ep451 Ep452 Ep453 Ep454 Ep455 Ep456 Ep457 Ep458 Ep459 Ep460 Ep461 Ep462 Ep463 Ep464 Ep465 Ep466 Ep467 Ep468 Ep469 Ep470 Ep471 Ep472 Ep473 Ep474 Ep475 Ep476 Ep477 Ep478 Ep479 Ep480 Ep481 Ep482 Ep483 Ep484 Ep485 Ep486 Ep487 Ep488 Ep489 Ep490 Ep491 Ep492 Ep493 Ep494 Ep495 Ep496 Ep497 Ep498 Ep499 Ep500-THE ENDYorum yap

    2,739,645
    FILM DETAILS 4 years Ago
    Naruto Shippuden

    Genre:   2007, Action, Adventure, Animation, Jepang

    Release:   TV Series (2007– )

    Info IMDB:   http://www.imdb.com/title/tt0988824

    IMDB Rating:   8.6

    Stars:   Junko Takeuchi, Chie Nakamura, Maile Flanagan

    Director:   Masashi Kishimoto

    Decription:   Naruto Uzumaki, adalah keras, hiperaktif, ninja remaja yang terus-menerus mencari persetujuan dan pengakuan, serta menjadi Hokage, yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua Ninja di desa.

    COMMENTS Do you want to comment ?
     

    “Naruto Shippuden” film 325 have Comment .
    1. diaz laztsio - 4 years Ago said :

      min naruto shippuden 001 teryata 007. dan naruto shippuden 007 nya sama. mohon upload ulang eps 001 nya yah

      • senmin - 4 years Ago said :

        Halo, untuk eps 001 nya sudah kami perbaiki, silahkan dicoba kembali ya kak. selamat menonton..

    2. djapar mento - 3 years Ago said :

      servernya lg trouble ya….kok gk bisa diputar?????

      • senmin - 3 years Ago said :

        Mohon maaf Episode berapa yang tidak bisa diputar ya bos ?

    3. djapar mento - 3 years Ago said :

      untuk episode 125 knpa saat diputar malah episode 1 yang muncul…..mohon diprbaiki

      • senmin - 3 years Ago said :

        Sudah kita pertbaiki ya Djapar. .
        Selamat Menikmati kembali..

    4. Arman - 3 years Ago said :

      kenapa kbanyakan episodenya gk bisa diputar,ada keterangan”file was deleted”
      mohon diperbaiki gan….thanks

      • senmin - 3 years Ago said :

        Akan segera kita perbaiki Arman, terimakasih

    5. ibenk - 3 years Ago said :

      baanyak episode yg di hapus ya min.. kalau di play ko tulisan.. file was delete..

      • senmin - 3 years Ago said :

        Iya sedang diperbaiki. . Mohon ditunggu ya kita sedang perbaiki dari Episode 1.

    6. Rey - 3 years Ago said :

      min eps 457-462 kgk bs d pter

      • seniadmin - 3 years Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami Bos

        Kami sudah coba ditempat kami dan tidak terjadi kerusakan pada episode 457-462 bos..
        Tips dari kami:
        – Silakan coba gunakan browser lain
        – Clear history dan cookies
        – Klik tepat di tombol “play” yang berada di bagian tengah layar atau di sudut kiri bawah untuk memulai film
        – Segera tutup window lain yang muncul di komputer anda, pastikan link anda tetap tertuju pada senimovie.com

        Silakan dicoba tips dari kami, bos..

    7. tommy - 3 years Ago said :

      min ini episode 125 sampe 130 engga bisa di play ya, keterangannya error loading media

      • seniadmin - 3 years Ago said :

        Kami coba di tempat kami bisa diputar kok Boss
        Tips dari kami:
        – Silakan coba gunakan browser lain
        – Clear history dan cookies
        – Klik tepat di tombol “play” yang berada di bagian tengah layar atau di sudut kiri bawah untuk memulai film
        – Segera tutup window lain yang muncul di komputer anda, pastikan link anda tetap tertuju pada senimovie.com

        Silakan dicoba tips dari kami, bos..

    8. indro - 3 years Ago said :

      episodenya ada yang loncat min,setelah 432 kok episode 451
      mohon diperbaiki

      • senmin - 3 years Ago said :

        Sedang kita perbaiki ya bro indro . . Ditunggu dan dicoba lagi nanti

    9. murni - 3 years Ago said :

      epesode berikutnya lg dong hehehhe…464 udah kelar niehh jd gantung nontonnya..terimakasih

      • senmin - 3 years Ago said :

        akan segera kita update hhe

    10. Rajata - 3 years Ago said :

      file nda bisa diputar smua..

      • senmin - 3 years Ago said :

        Akan segera kita perbaiki bro Rajata

    11. Rofiq agil - 3 years Ago said :

      Ini episode 217 kemana koq gk ada,tolong di update min

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Episode 217 sudah diupdate ya, Rofiz. 🙂

    12. satria - 3 years Ago said :

      banyak episode ny yg error om.mohon perbaiki,biar nonton gk putus2

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Baik, akan segera diperiksa ya, satria. 🙂

    13. tommy - 3 years Ago said :

      episode 318 – 319 kok sama ya videonya gan

    14. Erlando - 3 years Ago said :

      Mas kok ngak bisa d bukak semua nya.?
      Tolong di bantu mas. Mau nonton dari episode 1 sampai episode yg baru ini.
      Pingin nonton semua nya lgi mas. Bisa bntu ngak mas?

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Baik, akan tetap di update ya Erlando. 🙂
        Selamat menonton!

    15. riza - 3 years Ago said :

      UNTUK EPISODE 318 SAMA DENGAN EPISODE 319

      EPISODE 326,314,315 TIDAK BISA DIPUTAR
      YANG LAINNYA MASIH BLUM DI CEK MOHON DI PERBAIKI MIN TERIMA KASIH . . . !!!!

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Untuk episode 314, 315, 318, 319 dan juga 326 dapat diputar dengan baik ya.
        Silahkan lakukan streaming melalui PC dan pastikan koneksi internet normal.

        Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ya, riza. 🙂

    16. Ahmad Taufik - 3 years Ago said :

      Kapan Keluar Episode Barunya?????????

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Akan segera update jika sudah keluar ya, ahmad. 🙂

    17. Ahmad Taufik - 3 years Ago said :

      Setiap Hari Apa Keluar Episode Baru???????????

    18. Ahmad Taufik - 3 years Ago said :

      Kok Episode Ke 2nya Gak Bisa Di Putar???

    19. boboboi - 3 years Ago said :

      kok banyak yg ga bisa di play !!

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Untuk episode berapa tidak bisa play ya, boboboi? 🙂

    20. adhy - 3 years Ago said :

      Mana Naruto eps 476 ..?

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah update ya, selamat menonton adhy. 🙂

    21. supri - 3 years Ago said :

      blog yg sangat super…. nyari sana sini gx dapet tpi disini allhamdulillah lengkap full smua… mksih bgt ya… top dah

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Selamat menonton ya, supri. 🙂

    22. ragil - 3 years Ago said :

      kasih link dowloadnya donk min… mksih…

    23. leo - 3 years Ago said :

      bos eps 480 dong

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah update ya, selamat menonton leo. 🙂

    24. rhiand - 3 years Ago said :

      Ko episode 480 gk bisa di putar bos

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Bisa diputar dengan baik ya, selamat menonton rhiand. 🙂

    25. Aldobray - 3 years Ago said :

      min knpa episode ke 388 tak ada subtitle, sejak saya tekan CC, CC nya ma hilang & tak ada subtitle? tolong perbaiki dong -,-

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah keluar subtitlenya ya, selamat menonton aldo. 🙂

    26. afini - 3 years Ago said :

      untuk cara downloadnya gimana ya?

    27. juniver - 3 years Ago said :

      Min eps 481 udh keluar, di upload aja biar update trus 😉

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah update ya, selamat menonton juniver. 🙂

    28. Mohd Farid Farudi Bin Hassan - 3 years Ago said :

      Ngak bisa dinonton barusan bisa skrg ngak ngapain ni? Bantuin aku ya min

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Silahkan gunakan browser Chrome di PC untuk pengalaman menonton yang nyaman ya, Mohd.

    29. Aldobray - 3 years Ago said :

      upload eps 482 dong min

    30. leo - 3 years Ago said :

      min eps 482 kapan ??

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Akan update jika sudah tayang ya, leo. 🙂

    31. Bibibaba - 3 years Ago said :

      Min naruto episode 482 bukan ny sdh keluar?

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah update ya, selamat menonton 🙂

    32. edi - 3 years Ago said :

      Gan knpa episode 388 gak bisa di buka

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah bisa diputar ya, selamat menonton. 🙂

    33. fadhel fachrezi - 3 years Ago said :

      kok episode yang 84 hanya sampai 9 menit?

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton fadhel. 🙂

    34. joner - 3 years Ago said :

      terlalu banyak pengulangan

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Untuk episode berapa ya, joner? 🙂

    35. fadhel fachrezi - 3 years Ago said :

      kok episode 301 malah ngulang episode yang sebelumnya?

    36. minispiaggios - 3 years Ago said :

      episode 301 kok sama kaya episode 201. tolong di perbaiki min.

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya. 🙂

    37. ikbal maulana - 3 years Ago said :

      itu kenapa diepisode 416 dan seterusnya, gabisa diputer?

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Bisa diputar dengan baik ya, ikbal. 🙂
        Silahkan gunakan browser Chrome.

    38. ikbal maulana - 3 years Ago said :

      videonya error mulu sial -_-

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Mohon maaf atas ketidaknyamannnya.
        Untuk episode berapa tidak bisa diputar ya, ikbal? 🙂

    39. siti - 3 years Ago said :

      Min ep 2 gbs diputer ya???

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Bisa diputar dengan baik ya, selamat menonton siti. 🙂

    40. Fendi - 3 years Ago said :

      Min… epsde 420 sampe lanjutnya kaga bisa di puter… mohon bantuanya min.. ane mau nonton

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Episode 420 dan seterusnya sudah diperbaiki & bisa diputar dengan baik ya. Silahkan gunakan browser Google Chrome.
        Selamat menonton, Fendi.

    41. Rizky - 3 years Ago said :

      Episode 61 ko suaranya begitu sih… Trus ga sampe kelar

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Episode 61 bisa diputar dengan baik ya, silahkan gunakan browser Chrome. 🙂

    42. Kyuraz - 3 years Ago said :

      Min, kok eps 422 ngulang ya?, padahal lagi seru nih min, fix in dong

    43. Kyuraz - 3 years Ago said :

      Eh, maaf min, ternyata pas gw lihat ending eps 421 emang gitu lanjutannya, sorry ya min ehehehehehe

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Tidak apa-apa, Kyuraz. 🙂
        Selamat menonton ya.

    44. Rega - 3 years Ago said :

      Min, eps 433 – 450 nya kok ilang min?

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, Rega. 🙂

    45. Ari - 3 years Ago said :

      maaf gan, episode 499 kapan tayangnya?

      • senmin - 3 years Ago said :

        Segera kita update ya ..

    46. ilham - 3 years Ago said :

      gan episode 211 gak bisa di puter nih.. tolonng pterbaiki ya.. thxxx

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton ilham. 🙂

    47. dody - 3 years Ago said :

      macet macet

    48. Dev_ - 3 years Ago said :

      knapa kbanyakan Video nya macet macet smua yak gan ? Mhn dperbaiki yak” thx

      • shelviwu - 3 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya. 🙂

    49. Mrek ikado - 3 years Ago said :

      Min macet2 loh filmyaa gmn ini?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Untuk episode berapa ya, Mrek?

    50. Latifah - 2 years Ago said :

      Min ep 500 og sama,sama ep 499

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton Latifah. 🙂

    51. cbl - 2 years Ago said :

      min, kok eps 500 sama kaya eps 499 ?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton cbl. 🙂

    52. suhabri - 2 years Ago said :

      kok tdk bisa terputar ya, mulai episode pertama sampai episode terakhir semuanya error,, tolong dong di perbaiki admin…

      terima kasih..

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya.

    53. naufal - 2 years Ago said :

      min kok episode 1 nya gak ada y? (hilang)

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya.

    54. ilham - 2 years Ago said :

      mantapp trimakasi banyak minn..
      kekurangannya cuma banyak video yg gak bisa gedein layar,jadi nya di download satu2 deh biar bisa fullscreen heehe.
      btw ini episode trakhir udah bner2 trakhir ya??
      info2 dari kawan di komik masih lanjutt..

    55. arigo Waluyo - 2 years Ago said :

      gan ngapa gk bisa epsiode 02

    56. gusti - 2 years Ago said :

      min mohon bantuannya, gimana cara downloadnya selain pakai idm?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Kami menganjurkan download menggunakan IDM ya, karena prosesnya yang cepat dan lebih praktis. 🙂

    57. Defri - 2 years Ago said :

      Episode 477 dan 478 tidak bisa di putar

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, defri. 🙂

    58. rwd - 2 years Ago said :

      episode 2-7 macet2 min

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, rwd. 🙂

    59. rwd - 2 years Ago said :

      bufferingnya parah min

    60. Sap - 2 years Ago said :

      Kok episode 429 kok.Ngga bis di putar

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Episode 429 sudah dapat diputar ya, selamat menonton Sap. 🙂

    61. shinta - 2 years Ago said :

      Episode 278 nggak bisa dibuka,udah dicoba berkali2,loading lambatt terus padahal sinyal cepet loh,sampek kesel aku,gimana nih min

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Bisa diputar dengan baik ya, shinta. 🙂
        Silahkan gunakan browser Chrome ya.
        Selamat menonton.

    62. Sapross - 2 years Ago said :

      Kok episode 471 ngga bisa di putar

    63. dani - 2 years Ago said :

      Min episode 422 kk beda ya tolong pebaiki

    64. Dani - 2 years Ago said :

      Min episode 422 kk beda tolng d perbaiki

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton, Dani. 🙂

    65. Sapross - 2 years Ago said :

      Admin ini lagi seru seru saat buka episode 478 itu benar benar bermasalah tolongin yah

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton, Sapross. 🙂

    66. dedek - 2 years Ago said :

      bos kapan yg terbaru

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Setiap hari senin ya, dedek. 🙂

    67. mutiaa - 2 years Ago said :

      min gabisa diputer nih, gimana dong solusinya

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Untuk episode berapa tidak bisa diputar ya, mutia? 🙂

    68. Sapross - 2 years Ago said :

      Masih tetap ngga bisa episode ke 478 video yang lain bisa, cuman episode ke 478 yang ngga bisa

    69. Alan - 2 years Ago said :

      Kok gak bisa di full video nya ?

    70. Naufal - 2 years Ago said :

      Min episode 400 kok buffering y

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Hi, kadang jika internet sedang lambat, dia akan buffering dan error, coba pause untuk beberapa saat, kemudian play lagi

    71. Rhevaldi - 2 years Ago said :

      Min ep 2 tolong dibenerin dong, dimenit awal langsung file error.. masih penasaran sama awal ketemu naruto sama kakashi

    72. agustian - 2 years Ago said :

      gk bisa diputar gimana sih yg bikin situsnya

    73. Hantu - 2 years Ago said :

      Min buka di android ga bisa fullscreen yah ?
      Trus ga bsa ganti resolusi ?

    74. Bobi - 2 years Ago said :

      Min episod 480 ga ada

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Bisa diputar dengan baik ya, Bobi. 🙂

    75. Rhevaldi - 2 years Ago said :

      Min episode awal 2 sama 9 error.. tolong di benerin.. thx

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Akan segera diperbaiki ya, Rhevaldi. 🙂

    76. Martiano - 2 years Ago said :

      Ralat min..2,9 dan seterusnya gak bisa 🙁

    77. Ade - 2 years Ago said :

      Untuk pemutar videonya bisa dganti gan, openlood terlalu lama untuk pengguna koneksi seperti saya. (Modem)

    78. siagian1778 - 2 years Ago said :

      gan mau nanya yang naruto lawan pain part terakhirnya tuh episode berapa ya

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Mungkin teman-teman ada yang bisa membantu jawab. ^^

    79. Antoni - 2 years Ago said :

      382 kq gk bisa bos?

    80. vaisal - 2 years Ago said :

      Ko ga bisa di tonton yang bawah… dari episode 470

    81. siagian1778 - 2 years Ago said :

      kan episode 327 sampe 330 kenapa erro gam

    82. Aldwyn G - 2 years Ago said :

      cuy ko naruto shippuden eps 2 kg bisa?

    83. tomi kaira - 2 years Ago said :

      bos episode 425 dan seterus nya kok gak bisa di putar ya

    84. arifin - 2 years Ago said :

      kalo lewat handpone bisa. gk

    85. rio - 2 years Ago said :

      min episode 433-450 kok ngak ada…

    86. SUBADRI - 2 years Ago said :

      Buffering mulu gan, padahal untuk nonton chanel lain gak pernah Buffering, jadi gak nyaman nontonya. 🙁

    87. aganz - 2 years Ago said :

      gan episode 78&79 mati, tlg perbaiki gannn

    88. abbey - 2 years Ago said :

      Min kok eps 404nya nggak bisa di buka,.. Tolong di benahin di benahin
      #makasih

    89. fajar - 2 years Ago said :

      Gan episode 318 sma 319 sama …tlong d perbaiki lg ya

    90. Rifqi A - 2 years Ago said :

      Min Episode 433-450 nya gak ada ??

    91. fadhilahzayyinA - 2 years Ago said :

      min naruto shippuden 012 gak bisa di putar ada keterangan’file wa deleted’tolong diperbaiki ya min

    92. SUBADRI - 2 years Ago said :

      episod 280 error mind, makasih

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya.

    93. Lia imut - 2 years Ago said :

      Kok skrng lemot ya.. ? Aku liat youtube lancar . Liat web lain lancar .. lgi trouble ya

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Silahkan cek koneksi Lia terlebih dahulu ya.

    94. ibang - 2 years Ago said :

      Min..ada nyediain downlodan Rar filem Naruto dari episode 1 sampe tamat gak, pengen download semua, tapi kalo satu satu kelamaan klik nya hehe

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, terima kasih atas usulannya, ibang. 🙂

    95. sisi - 2 years Ago said :

      129 130 eror

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, sisi.

    96. asriadi - 2 years Ago said :

      film boruto situs nya ada nggak yah kak?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Akan segera update ya, asriadi. 🙂

    97. Dicky - 2 years Ago said :

      Boss episode 325 kok kagak Bisa diputar Boss

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Bisa diputar dengan baik ya, selamat menonton Dicky.

    98. wandi - 2 years Ago said :

      gan episode 478 kok gk bisa di putar ?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Akan segera diperbaiki ya, wandi. 🙂

    99. subhan - 2 years Ago said :

      mas bro. kok episode 365 ngga bisa ya? mohon diberitahukan caranya ya. karena udah pake clear history dan ganti browser gabisa nih. terimakasih ya mas bro.. semoga rezekinya semakin lancer. aamiin.

    100. Gita oktaviani - 2 years Ago said :

      Bos kok gak bisa diputar, kemarin2 bisa, masih penasaran mau nonton lagi, mohon di perbaiki ya bos

    101. martin - 2 years Ago said :

      min ga bisa diplay videonya tulisannya error loading media

    102. martin - 2 years Ago said :

      yang eps 200 keatas banyak yg ga bisa di play minn mohon pencerahannya

    103. Diana - 2 years Ago said :

      Min kok skrng susah bgt buat play,stiap klik play slalu error…

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Untuk episode berapa yang tidak bisa diputar ya, Diana? 🙂

    104. Diana - 2 years Ago said :

      Dri episode 300 ke atas klo di play slalu error loading media,knpa yaa min?

    105. Faisal - 2 years Ago said :

      Ko episode 200 lebih putus2 ya?? padahal 200 kebawah lancar..

    106. jono - 2 years Ago said :

      mas episode 480 gk bs diputar tuh. tolong ya

    107. mordax - 2 years Ago said :

      admin ep433 sampe 450 kok gak ada ya. tolong segera di update ya admin

    108. hendrikus - 2 years Ago said :

      bang eps 484 kok englek banget

    109. tyan - 2 years Ago said :

      480 error Gan….

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, tyan. 🙂

    110. hendrikus - 2 years Ago said :

      Min naruto 002 gak bisa knp? ….. tolong dong di perbaiki

    111. puji santoso - 2 years Ago said :

      min eps 425 trouble….. tlg

    112. andry - 2 years Ago said :

      gan episode 2 nya dong cuma play 1 menit doang abis itu eror, thanks .

    113. Puput - 2 years Ago said :

      Maaf,Ka video gk bisa di buka semua.. Video eror tolong di perbaiki

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, Puput. 🙂

    114. Puput - 2 years Ago said :

      Maaf Ka episode 475 tolong di perbaiki

    115. Hafidz - 2 years Ago said :

      min.. cara download semua video gimana min?
      please jawab min.. lagi butuh banget ini

    116. ary - 2 years Ago said :

      432-450 kemana min,,,???

    117. bos kaleng - 2 years Ago said :

      min ,, perang shinobi trakhir episode brapa yah ??

    118. Michael - 2 years Ago said :

      Admin, maaf tolong dong, kenapa episode 44-50 gak bisa..?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya Michael. 🙂

    119. musa - 2 years Ago said :

      kok ga bisa di putar ya? lg ada mslh???

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Untuk episode berapa tidak dapat diputar ya musa? 🙂

    120. heri - 2 years Ago said :

      Eps 212 gak bisa diputar min

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, heri. 🙂

    121. asep - 2 years Ago said :

      min kok eps 002 gabisa diputar ya?

    122. Aldwyn G - 2 years Ago said :

      ndro gak bisa di download yk?

    123. kevin faraz - 2 years Ago said :

      min episode 480 gabisa di play

    124. ariyanto - 2 years Ago said :

      min 422 sama 423 424 425 426 427 kok gak bisa di puter ya…

    125. ariyanto nugroho - 2 years Ago said :

      422 423 423 beda ya min ? kenapa ya

    126. babe - 2 years Ago said :

      kok banyak yg ga bisa diputar ya min

    127. Ayanti - 2 years Ago said :

      Dari Episode 297 sampai strusnya tidak bisa di putar

    128. fany - 2 years Ago said :

      Min ko ep 2 ga bisa diputer yah

    129. fany - 2 years Ago said :

      Ep 2 ga bisa diputer ya min

    130. ibrahim - 2 years Ago said :

      min videonya ga bisa di dowload ya?

    131. tio - 2 years Ago said :

      gan ep2 eror tuh

    132. ran - 2 years Ago said :

      naruto shippuden eps 433 sampai 450 nya belum ada gan ?
      tolong di upload gan. terima kasih

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya. 🙂

    133. suma - 2 years Ago said :

      ko saya ga bisa muter eror mulu katanya knapa ya

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Untuk episode berapa tidak bisa diputar ya, suma?

    134. Michael - 2 years Ago said :

      Min, kenapa epsd 86 – 115 tdk bisa diputar,bisa diperbaiki, trims..

    135. ghani deori - 2 years Ago said :

      ko eps 213 gk bisa di play yaa(?)

    136. Mika - 2 years Ago said :

      Bro, episode 110 s.d 135 kenapa error semua…?

    137. Gunawan - 2 years Ago said :

      Kok Episode 480 ga bisa min?

    138. Felix - 2 years Ago said :

      Min, Naruto SHippuden episode 002, erorr tidak bisa di putar

    139. irun - 2 years Ago said :

      susah di putar
      bnyak yg eror

    140. Ipoel - 2 years Ago said :

      Susah banget di putar banyak yang error

    141. hilmy - 2 years Ago said :

      min cara full screennya gimana ??

    142. Wayan Kudung - 2 years Ago said :

      mohon maap min,untuk naruto shippuden eps 201 gak bisa diplay min (tulisannya 403 Forbidden). Tolong diperbaiki yak min, thx….

    143. Wayan Kudung - 2 years Ago said :

      Mohon maap lagi nihh min,untuk naruto shippuden eps 217 gak bisa di-play juga min (sama tulisannya 403 Forbidden). Tolong diperbaiki yak min, thx….

    144. suma - 2 years Ago said :

      gan episot 282 macet mulu

    145. Salsa - 2 years Ago said :

      Min habis episode 432 kok langsung episode 451 ya?

    146. asri - 2 years Ago said :

      episode 480 nya kok nggak bisa sih katanya sambungan aman gagal

    147. rahmat - 2 years Ago said :

      episode 301 sama kya epidsode 201. udah lama nih gak di benerin

    148. Agung ramadhan - 2 years Ago said :

      gan kok ga bisa di putar yg eps 37 nya, gmna cara nya?

    149. Haura - 2 years Ago said :

      Episode 8 dan 12 kenapa gak bisa

    150. 7345e - 2 years Ago said :

      bangsat yang punya web ini gak ada yang bisa di puter naruto nya

    151. ibraudrian - 2 years Ago said :

      Kok episode 433 sampe 450 kgk ada

    152. mesakh - 2 years Ago said :

      min, film boruto gk ada ?

    153. ree chan - 2 years Ago said :

      bagaimana cara untuk downloadnya

    154. gufron arif - 2 years Ago said :

      min episode 217&218 ga bisa di puter,, tolong min ya

    155. gufron arif - 2 years Ago said :

      ulangi min. 127&128 yg ga bisa

    156. Wahyu - 2 years Ago said :

      Min.. Episode 381 ngga bisa diputer.. Responya: error loading media

    157. atransyah - 2 years Ago said :

      Min kenapa di youtube ada episode hari penobatan naruto jadi hokage trus di atas kok gaada episodenya min? Di boruto episode 1 naruto udah jadi hokage min,trus gimana gua nyari episode naruto jadi hokage secara lengkap min?

    158. kartika - 2 years Ago said :

      min episode 480 gak bisa diplay ya ?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya kartika. 🙂

    159. deswaceko - 2 years Ago said :

      Eps 332 sama 333 min gk bisa

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Eps 332 & 333 dapat diputar dengan baik ya.
        Silahkan gunakan browser Chrome.

    160. ridwan - 2 years Ago said :

      tidak dapat memutar dengan layar penuh ya boss???

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Silahkan klik pada pilihan player yang ada di bawah kanan ya, ridwan. 🙂

    161. Zulfahma syahputra - 2 years Ago said :

      Episode 415 sampai 430 gak bisa diputar. Tolong perbaiki ya kakak… saya sudah mencoba browser laun tetap gak bisa

    162. Danny - 2 years Ago said :

      Kenapa episode 414 Dan 415 itu sama?

    163. Gumz - 2 years Ago said :

      Episode 301 tolong d perbaiki ya.

    164. manroe - 2 years Ago said :

      480 – 481 gabisa diputer. coba cek dong

    165. suma - 2 years Ago said :

      gan yang EP480 gabisa di puter tolong dong per baiki

    166. Reyza - 2 years Ago said :

      episode 273 nya kenapa ga jalan yah ?

    167. dendi - 2 years Ago said :

      min, ep433-450 kemanaa?

    168. nurhuda - 2 years Ago said :

      Bnyak Video yg eror min. tolong segera perbaiki ya min

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Harap bersabar ya, server sedang down.
        Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. ^^v

    169. Nunge uchiha - 2 years Ago said :

      kok pada gabisa di putar semua ya min?? cuma episode 1 doang yg bisa

    170. Ryandhi Wasisto - 2 years Ago said :

      Min ,ko episode 433-450 nya ga ada ?

      Terima Kasih

    171. no name - 2 years Ago said :

      Min beberapa vidio gak bisa diputar kayaknya emang gada file nya deh.. Masa ada vidio yg bisa diputar ada yg enggak di waktu yg sama padahal.. Ayoo min jujur jangan bohongin kita kalo itu episode emang gada vidionya.. Plesee kasih penjelasan… Mksh

    172. Sandy - 2 years Ago said :

      Min kenapa episode 2 kok enggak bisa di putr ya tolong di perbaiki dong min

    173. Zidan Qibran - 2 years Ago said :

      kenapa kok 424 dll gak bisa?

    174. agus - 2 years Ago said :

      bos tlong dong yg 364 sama 367 ga bisa di putar

    175. brili - 2 years Ago said :

      gan episode 301 satu nya tolong diperbaiki heheh makasih

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya. 🙂

    176. rohim azizir - 2 years Ago said :

      min tolong dong di perbaiki epsd 2 dan 9 tidak bisa di putar .tanxs

    177. Edo Alexander - 2 years Ago said :

      Gan, punya link nya one week friend ngga?? Sama ko epi 31 ngga bisa fi puter makasih

    178. luthfi - 2 years Ago said :

      ep408 tidak bisa diputar ..loading terus dari pertama ,gak jalan jalan fimnya

    179. rudy - 2 years Ago said :

      Episodenya ada yang loncat min,setelah 432 kok episode 451
      mohon diperbaiki

    180. fazia - 2 years Ago said :

      min kok eps 32 eror trs ya

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Akan segera diperbaiki ya.

    181. rian - 2 years Ago said :

      Min
      Episode nya masih berantakan…
      Apa yang udah diperbaiki…??
      Tolong eps 01-500 disesuaikan dengan yang semestinya,kasihan lihat yang kangen eps lawas
      Makasih sebelum nya min
      Moga bermanfaat

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, terima kasih masukannya ya rian. 🙂

    182. Oci - 2 years Ago said :

      Episode 301 nya salah nih min

    183. Saiyan - 2 years Ago said :

      Kok gk bisa nonton naruto episode 423 Trs Ada Tulisan “file could not be played”

      • ganteng - 2 years Ago said :

        Hai, saiyan, tunggu sampai loading selesai baru play film nya, kadang koneksi internet kurang bagus jadi tidak bisa play

    184. hahn - 2 years Ago said :

      mantap min filmnya

    185. Janson - 2 years Ago said :

      Kok eps 487 ga bisa di play ya?

    186. chiimank - 2 years Ago said :

      naruto eps 468 dan seterusnya tak terputar

    187. israf - 2 years Ago said :

      Min Naruto shippuden episode 9 gk bisa. mohon di betulin ya mid

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Kita check bisa diputar untuk film naruto episode 9, coba bosnya buka di browser google chrome . .

    188. Picih - 2 years Ago said :

      Min rata” video nya pd ga bisa dibuka, cuma ini website aja yg lengkap tanpa perlu download, tolong di perbaiki dongg :'(

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya, Picih.
        Mohon maaf atas ketidaknyamanan selama bernonton. 🙁

    189. galih - 2 years Ago said :

      Eps 02 gabisa di setel bang

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Episode 2 dapat diputar dengan baik ya, selamat menonton Galih. 🙂

    190. Picih - 2 years Ago said :

      Bang eps 36 ga bisa nih, tolong yaaa

    191. abyy - 2 years Ago said :

      gan eps 37 sampe 43 gk bisa di play

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya abyy. 🙂

    192. abyy - 2 years Ago said :

      saya mulai lagi dari eps awal sampe akhir hhehehehe

    193. abyy - 2 years Ago said :

      error loading media:
      file could not be played

    194. Tasyriq - 2 years Ago said :

      Min kok episode 322 gak diputar?

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton, tas. 🙂

    195. Dinda - 2 years Ago said :

      Kok episode 433-450 nya engga ada ya min?

    196. agus - 2 years Ago said :

      maaf episode 2 dan 9 ga bisa diputar file could not be played gimanaya?

    197. abi - 2 years Ago said :

      Ini kenapa nggak bisa dan ada kata file loading media file could not be played

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Untuk episode tidak bisa diputar ya, abi?

    198. insan - 2 years Ago said :

      episode 434 – 450 ko gada min?

    199. abi - 2 years Ago said :

      Maksudnya kak

    200. insan - 2 years Ago said :

      dari episode 432 ko langsung ke episode 451 itu min

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Akan segera diperbaiki ya insan. 🙂

    201. mubin - 2 years Ago said :

      hallo om 🙂 kalo boleh minta link buat softsubnya dimana ya. Terimakasih 🙂

    202. raihanlf - 2 years Ago said :

      ga bisa diputar min

    203. intan - 2 years Ago said :

      min maaf untuk eps 421, 354, dan eps 461 tidak bisa di putar

    204. amel - 2 years Ago said :

      Maaf ya mas mana tampilan buat eps 1 kok gak bisa muncul. Tolong di perbaiki ya. Terima kasih

      • senmin - 2 years Ago said :

        SUdah kami perbaiki bos, terima kasih atas pemberitahuannya bos 🙂
        selamat menikmati tontonannya bos

    205. rizki oston - 2 years Ago said :

      ini episode nya kmna dari 432 kok langsung ke 451

      • shelviwu - 2 years Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya rizki. 🙂

    206. Reza - 2 years Ago said :

      Videonya nga bisa di buka ya

      • senmin - 2 years Ago said :

        terima kasih telah menghubungi kami
        Sudah kami perbaiki bos, maaf atas ketidaknyamanannya
        selamat menikmati tontonannya

    207. indra - 2 years Ago said :

      Episode 422 ko gak bisa di putar min??

    208. Nouval Dinsar - 2 years Ago said :

      epuisode 382 knp gk bsa gan

      • senmin - 2 years Ago said :

        Sedang dalam perbaikan, mohon ditunggu ya kak Nouval Dinsar 🙂

    209. Raju - 2 years Ago said :

      episode 382 mengapa tidak bis di putar? ada tulisan 404!

      • senmin - 2 years Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami 🙂
        Kerusakan telah kami perbaiki, silahkan dicoba kembali..

    210. adhan - 2 years Ago said :

      min eps 122 kok ga bisa ya?

      • senmin - 2 years Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami 🙂
        Terjadi kerusakan pada playernya, akan segera kami perbaiki 🙂

    211. adhan - 2 years Ago said :

      makasi banyak min eps 122 udah bisa hehe

    212. azahra - 2 years Ago said :

      Min eps 217 gx bisa d buka selalu ada 404 ,dan juga eps 388 rasa nya salah deh please d pebaiki,

      • senmin - 2 years Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami 🙂
        Akan segera kami perbaiki 🙂

    213. geo - 2 years Ago said :

      gan naruto episode 84 nya kok ga bisa diputar .. tolong diperbaiki,thankss

      • senmin - 2 years Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami 🙂
        Kerusakan akan segera kami perbaiki, silahkan menonton seri lainnya sembari menunggu 🙂

    214. Rain blood - 2 years Ago said :

      Gan episod 201 gak mau di putar gan

      • senmin - 2 years Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami 🙂
        Kerusakan telah kami perbaiki, silahkan dicoba kembali..

    215. adhan - 2 years Ago said :

      eps 217 not found, tolong diperbaiki ya masgan hehe

    216. Hanna - 1 year Ago said :

      Eps 103 dan seterusnya error

      • senmin - 1 year Ago said :

        Terima kasih telah menghubungi kami 🙂
        Kerusakan akan segera kami perbaiki..

    217. Hendra - 1 year Ago said :

      568 mohon gan…

    218. Hendra - 1 year Ago said :

      480 yaw gan…mohon…

    219. Hendra - 1 year Ago said :

      46 maksudnya gan…tolong yaw…

    220. Hendra - 1 year Ago said :

      468 dan 489 gan …tlg yaw…thanks

    221. Hendra - 1 year Ago said :

      490 jg gan…

    Judi Online

    Poker
    Poker Online

    Live Casino
    Bandar Bola